Kamis, 19 November 2009

gw sayang sama lo

sebelum gw nulis ini.gw mau nyampein,blog ini gw bikin bwt seseorang yang gw sayang.
yang pernah mendamaikan,menyejukan,dan membahagiakan hati dan jiwa gw karna kasih sayang yg dia berikan k gw.


pada tanggal 26-10-2009,jam 23:38,gw nerima sms dari seseorang,sms itu berisi
"gw salah...gw mulai sedikit sayang sm lw...makany gw hrs sebel sm lw...supaya gw bs nglupain lw...jd blh y gw sebel sm lw..."
semenjak itu juga,perasaan gw berubah,seakan ada cahaya yang menerangi hati dan jiwa gw.
gw langsung tersenyum,karna gw bahagia banget.sebelumnya gw emang deket sama seseorang itu.setiap kali gw deket sama
seseorang tersebut,gw merasakan kenyamanan yang begitu hebat,ketenangan yang begitu sempurna.sebuah rasa yang begitu beda,
yang seharusnya di rasakan gw saat deket sama pacar gw.saat itu emang gw punya pacar,seseorang itu pun tau.
tapi seringkali nya banyak masalah yang timbul dari kebohongan pacar gw.membuat gw jadi biasa-biasa aja.

sebelum tanggal itu pun gw pernah sempet jalan sama dia (seseorang tsb).gw pernah minta dia buat nemenin gw nonton.
dia pun mau.gw tau kenapa ya.gw pun ngerasa hal yang sama.gak lain lah...selain gw ngerasa nyaman tenang dan damai hati gw...
waktu itu gw nonton film "ketika cinta bertasbih 2".terkadang kalau gw denger lagu nya ketika cinta bertasbih pasti jadi inget.
waktu nonton bareng dia.sebenernya gw slalu berusaha buat ngeyakinin gw kalau itu cuma rasa sesaat gw,tapi setelah gw sadari,
gw emang bener-bener nyaman sama dia.sering banget gw slalu minta dia buat nemenin sms'an saat gw lagi kerja.hingga akhirnya
tanggal itu dia sms,yang isinya semakin membuat diri gw yakin kalau apa yang gw rasain
ternyata bukan hanya rasa sesaat/terbawa perasaan dan keadaan.

waktu demi waktu yang berjalan.rasa sayang pun tumbuh tanpa gw sadari.tapi dia sering ingin melupakan rasa sayang yang dia punya
untuk gw.dan dia pun pernah merasa bersalah sama gw,mungkin karna posisi gw yang udah punya pacar.dia juga nyuruh gw buat
nglupain rasa sayang gw k dia.tapi gw menjawab,kalau gw gak akan mampu buat ngilangin rasa sayang gw k dia.
dia terus memaksa,dan mengatakan kalau gw belom mencobanya,tapi semakin gw melupakan dia justru gw semakin inget.
terus terang gw gak mampu buat ngilanginnya.

setelah beberapa waktu,gw mengatakan pada dia.kalau gw nerima bila memang dia bener-bener pengen ngelupain dan ngilangin
rasa sayang yang dia punya untuk gw.gw brani mengatakan kayak gitu karna gw udah siap buat menerima kenyataannya.walau sebenernya
gw jadi susah tersenyum kalau sampe dia bisa ngelupain rasa sayangnya buat gw.tetapi setelah gw tanya,
dia menjawab,kalau dia udah susah buat ngilangin rasa sayang nya k gw,gw tersenyum.dan gw katakan pada nya .
kalau gw sayang banget sama dia.dia pun mengatakan hal yang sama.kalau dia sayang sama gw.

kadang gw bt kalau sms'an sama dia,dia ngomongin cwo yang lagi ngedeketin dia,gw jadi ngerasa males.emang c gw ngaku.
gw sama sekali gak ada apa-apanya di banding sama cwo-cwo yang ngedeketin dia.bisa di bilang semua cwo yang ngedeketin dia
dari golongan menengah k atas lah..udah gitu kebanyakan mereka berpendidikan tinggi.sedangkan gw..cuma kayak prajurit,..hiks..hiks..
dia sering bilang kalau lagi ada cwo yang nyatain perasaan nya k dia,kalau lagi ada cwo yang ngajak jalan sama dia.
gw jadi ngerasa sadar banget,tentang siapa diri gw ini.gw emang suka nanya,"seseorang yang nyatain perasaan nya k "C"
(gw anggep seseorang yang gw sayang namanya 'C' y)'C' mau trima apa engga?bukan nya di antara orang yang nyatain perasaan
nya ke 'C'adalah yang terbaik buat 'C'?tapi dia jawab "tau dari mana klo mereka itu yang terbaik buat 'C'?" ya gw bilang,mungkin...

gw gak ngerti kenapa kalau ada cwo yang nyatain perasaan nya k dia,dia gak pernah nerimanya.setiap kali gw tanya,
dia cuma jawab "gak aja".tapi waktu dia bilang kalau ada yang nyatain perasaan nya lagi,dia akan menerimanya.gw pun pun bilang
"gak lama lagi juga ada orang yang nyatain perasaan nya k 'C'.tanggal 30/10/09 jam 20:39 dia sms k gw.
"(....) bener apa yg td lw blng,ada yg nyatain perasaan nya lagi k 'C'". gw bilang y udah berarti 'C' udah nerimanya kan?
berarti sekarang udah pacaran kan.gw emang ngasih selamat k dia.tapi hati gw gemeteran.gw ngerasa gelisah banget.
trus beberapa waktu lagi dia sms k gw
"(...)gw jd bt sm lw..wkt itu gw pernah ngmong kn..gw ga bs maksain hati lw utk syang sm gw bgtu jg lw
ga bs maksain hati gw utk nerima sypa yg akan jd cwo gw...kmrn gw cm brcnda klw pengen terima sypa ja yg nembak gw..
lw ga tw sypa yg nembak gw skrng...lw ga usah bales sms gw,gw cm pengen lw taw ja..." sms itu gw trima 31-10-2009 jam 06:16.
pas gw baca sms itu gw kaget banget... ternyata dia gak nerima cwo yg nyatain perasaan nya ke dia.gw diem,tapi gw sedikit bingung,
kenapa gak dia trima,bukan nya dia udah bilang kalau ada cwo yang nyatain mau dia trima.dalam kebingungan gw,
gw ngerasa sedikit tenang.

beberapa hari kemudian gw nanya lewat sms,apa udah bisa ngelupain rasa sayang 'C' untuk gw?dia menjawab
"tp kyny susah dech,coz gw udh trlalu syang sm lw.. "gw tersenyum pas ngebacanya.dalam hati gw"sebenernya gw juga sayang banget sama lo"
setelah gw bales sms nya,dia sms lagi,katanya dia mau nemenin gw aja.gw bener-bener ngerasa tenang banget.walau sebenernya dia gak ada
di deket gw,tapi gw ngerasa di temenin sama dia.di sms dia nanya masih mau gak nonton bareng dia?trus gw bertanya,kenapa 'C' bisa sayang sma gw?
dia jawab "genggaman tangan lw mengingatkan 'C' sm a'al mantan 'C'..tpi itu dlu...lama kelamaan gw ngerasa lain.."
jujur aja gw males banget gw di samain sama orang lain,apa lagi mantan nya dia,...uhh....bt..dah.. gw bales sms nya.
gw emang bilang gw gak mau di samain sama siapapun.

pas tanggal 01-11-2009 jam 19:20an lah..setelah gw tanya via sms,lagi dimana sekarang,dia jawab katanya lagi di monas sma cwo.dia cih emang bilang cwo itu cuma temen.
duhhh..pas gw gw tau dia jalan sama cwo,kenapa ya perasaan gw merasa kehilangan,padahal gw belom meiliki.gw gak tau
mesti jawab apa,gw cuma jawab "oh.". trus dia ngebales "kok oh doank...lw marah sm gw kn.." sebenernya gw gak tau,gw marah apa engga.
trus dia sms lagi "klw bgtu 'C' yg marah sm ....(nma gw) " gw bales pake coretan hati gw.
---ku terpuruk dalam jurang kekalutan.tak kuasanya menggenggam kerinduan yang slalu
brtteriak di cakrawala hati.di saat langkah kakimu menghilang dari kedipan mataku.
ku slalu menunggumu akan hadir nya kembali.yang memberiku senyuman tuk ku tersenyum bahagia.
menemani setiap mimpi di saat pekat malam terang penuh bintang.
taukah kamu bahwa aku slalu merindukan mu?dan tau kah kamu bahwa aku slalu menyayangimu???
07112009---

jam 23:44 hari itu juga dia sms."lw tw ga,gw kpikiran lw saat gw pergi sm org lain..gw syang sm lw...gw kangen sm lw...
gw rindu sm lw...gw..ah udh lah sayang,kangen n rindu gw gk da gunany.." gw nanya sama dia gak ada guna kenapa? dia jawab,
"klw lw udh ga percaya lagi sm gw"gw tersenyum bahagia.hati gw pun bicara."andai kamu tau apa yang aku rasain saat kamu jalan sama orang lain,
pasti kamu gak akan bilang "sayang,kangen,rindu gak ada guna".karna sebenernya gw kepikiran juga saat dia jalan sama orang lain.

hari berganti hari,akhirnya waktu menemukan gw sama dia.gw bisa nonton bareng sama dia,walaupun dia sempet bilang gak jadi nonton,
duh.. perasaan gw udah nyerah.sepertinya hari yang slalu gw rindukan seakan gak pernah ada.hati gw pun sempet mengikuti kata hati gw.
hingga akhir nya menuliskannya pada sebuah kertas
"mengapa bersamamu hanya sebatas mimpi bagiku?
mengapa menyayangimu hanya sebatas bahasa hati untukku?
tiadakah waktumu untukku,untukku bercerita tentang suasana hati?
untukku bercerita tentang kerinduan yang tertunda?
bila memang benar tiada lagi kesempatan,izinkan lah ku menemuimu dalam mimpiku.dan biarkan ku simpan semua ceritamu."
sebenernya coretan itu mau gw kirimin ke dia,tapi gw liat hp gw ada sms,jadi gw tunda dulu.ternyata isi sms itu dari dia.
dia bilang kalau jadi nonton.gw tersenyum lagi.gw ngerasa hari ini banyak kejutan.antara rasa kecewa dan bahagia.

beberapa jam kemudian gw,ketemu sama dia di bioskop.pas gw ketemu dia hati gw bahagia banget.gw peratiin banget muka nya dia yang anggun,yang cantik,yang manis,apa lagi rambutnya dia,menambah keindahan wajah dia.hati gw bahagia banget bisa menikmati keindahan ciptaan tuhan yang ada dalam diri dia.gw duduk berdua sama dia sambil
nunggu film nya mulai,tujuan nya cih mau nonton "2012" tapi karna tiket habis,dia beli yang lain.gpp lah.bagi gw cih gak masalah.
pas gw duduk berdua sama dia,sambil nunggu filmnya mulai,kenapa ya gw gw gemetaran banget.hati gw bener-bener berselimut kenyamanan
dan kebahagiaan.gw genggam tangan dia erat-erat.gw rasakan kehangatan yang sempurna dalam jiwa gw.kerinduan gw langsung terobati.ibarat ibarat langit,yang tadinya mendung langsung cerah.hahaha...

beberapa waktu kemudian,akhirnya gw masuk k teater,film pun mulai.
tuhan,...betapa bahagia banget gw bisa deket sama orang yang gw sayangi.
gak bisa gw lukiskah keindahan,kenyamanan dan ketenangan hati gw saat bersamanya.
Inikah keninkmatan dari kemurnian kasih sayang,inikah kebahagian dari sebuah ketulusan?

Kurang lebih 1 setengah jam kemudian,film selesai.gw jalan keluar.tanggan gw masih menggenggam dia.gw sempet ngajak makan dia,cuma dia gak mau.setau gw,dia emang gitu
susah kalau di ajak makan bareng sama orang.mungkin dia bisa mau,kalau sama temen yang bener-bener deket banget sama dia.

Sebelum pulang,gw ngobrol sama dia.sambil menatap bintang di luar.soalnya gw paling suka ngobrol sama seseorang yang paling gw sayang di temenin sama bintang-bintang yang bertaburan di langit.bagi gw menambah keindahan suasana.seakan bintang-bintang tersebut merestui gw menyayangi dia.hehe..

akhirnya gw bilang,”udah malem 'C' pulang ya.ntr kalau kemaleman takut di marahin ortu” gw gak enak,walaupun dia udah ijin.tapi gw tetep ngerasa bersalah kalau sampe dia di marahain.genggaman tangan gw pun terlepas.gw lihat wajah nya dia yang indah.gw berkata dalam hati gw “tuhan..berikan lah aku waktu dan kesempatan untuk bertemu dan melihat keindahan wajah nya.pertemukan lah kembali aku padanya di kemudian waktu.bila ini yang terakhir kalinya,izinkan lah ku bermimpi bertemu dengannya.karna aku sangat menyayanginya”

saat dia melangkah,hati gw sedikit ngerasa takut,kalau gw gak bisa bertemu lagi sama dia.
Lalu dia katakan “ 'C' masih sayang …. “ gw tersenyum.gw emang gak ngebales bilang sayang juga sama dia.gw cuma bilang “hati-hati ya” tapi hati gw mengatakan “gw juga sayang banget sama 'C' “

'C'sungguh gw sayang sama lo
gw nyaman bersama lo
gw bahagia bersama lo
"gw akan slalu sayang sma lo"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar